Home > Info Seleb, Music, Share for fun > Vocalis Boyzone Stephen Gately Meninggal Dunia

Vocalis Boyzone Stephen Gately Meninggal Dunia

Stephen Hubby
Masih inget kan dengan satu personel boyband dari Boyzone ini??Boyzone adalah salah satu boyband terkenal dari irlandia. Stephen Gately nama lengkapnya, Salah satu personel yang menonjol dengan suaranya yang khas tadi malam telah dikabarkan meninggal dunia.

Stephen telah meninggal dunia sewaktu berlibur Majorca di spanyol. Telah dipastikan akibat meninggalnya stephen adalah karena tersedak setelah pesta minum.
Pengakuan Gately sebagai pria yang menyukai sesama jenis pada sepuluh tahun silam menimbulkan sensasi di dunia musik pop. Dia meninggalkan seorang suami, Andrew Cowles, yang dinikahinya dalam serikat sipil pada Maret 2006.
Stephen meninggal karena kehabisan nafas ,dokter mengindikasikan adanya banyak cairan yang terdapat didalam paru2nya. Kasian banget ya temen2 kalo liat dari cara meninggalnnya, tapi kita juga pasti tau bahwa hidup ama mati seseorang udah di atur ma yang DIATAS,kapan dan disaat apa terjadina kita bahkan tidak bisa meramalkan. Kita cuma bisa berdoa, semoga kita nanti meninggal dengan cara khusnul khotimah dan berada di jalan ALLAH, Amin…
Turut berduka cita buat stephen, semoga amal ibadahnya diterima disisiNya,,amin 🙂

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment